Komputerku...

Di jaman sekarang ini teknologi bukan lah hal yang asing lagi bagi setiap umat manusia , karena sekarang teknologi sudah menyebar luas ke seluruh penjuru dunia , Di jaman teknologi pula banyak orang yang tidak mempercayai adanya dunia Jin/Setan , Akibatnya banyak yang di takuti oleh Jin karna hanya sekedar memperingatkan bahwa dunia Jin itu benar2 ada .


                Aku bernama Rafi , Hobiku memainkan komputer karena aku sekolah di SMK dengan jurusan IT . Setiap hari adalah hari yang penting bagiku karena aku selalu bergelut dengan dunia bisnis di internet bahkan mencari cari game , video , serta foto2 penampakan di internet , aku menyukai hal2 yang berbau mistis meskipun aku orang yang penakut sayangnya aku tidak pernah bertemu Makhluk Gaib untuk sekedar mencari pengalaman namun aku bukanlah orang yang pemberani  .

                Pukul 23.40 di kamar Saat aku mencari beberapa cerita misteri di google , aku tidak sengaja menemukan sebuah website dengan nama DuniaJin.com (ini fiksi bukan nyata) , aku klik website tersebut dan anehnya di dalamnya hanya ada beberapa gambar pocong dan kuntilanak , tidak ada tulisan apapun kecuali gambar2 yang menyeramkan . “aneh , biasanya setiap website pasti ada tulisan / artikel2 nya kok ini ga ada ya , trus ga ada loadingnya lagi.” Gumamku dalam hati , setelah aku bosan melihat gambar2 tersebut aku memutuskan untuk menutup tab (CTRL + W) tersebut , anehnya tidak bisa di tutup dan tiba2 gambar pocong dan kuntilanak yang semula tidak bergerak tiba2 saja bisa bergerak kesana kemari dan beberapa gambar hantu seperti genderuwo , wewe gombel dan hantu lainya bermunculan . Ada yang berjalan , ada yang terbang pokoknya serem deh kaya dunia jin beneran .

                Semenit , dua menit , tiga menit sampai 10 menit aku terus memperhatikan aktivitas dunia jin itu , sebelas menit kemudian tiba2 salah satu sosok jin dengan muka pucat seperti habis di cabik2 dan kaki yang patah berlumuran darah senyum menyeringai ke arah ku , bagaimana aku tidak takut , secara tiba2 ada suara bass kenceng banget dari speaker komputer ku dengan suara “Selamat Datang di dunia jin.” Berkali2 dengan suara yang menyeramkan . 6 menit kemudian suara tersebut berhenti dan kali ini benar2 menyeramkan , aku tersedot ke dalam dunia jin rasanya seperti melewati lorong waktu dan jatuh di dunia jin . Aku benar2 ketakutan bagaimana tidak , aku di kelilingi makhluk gaib yang benar2 menyeramkan dengan belatung , bau yang sangat menyengat dan darah yang mengalir di sekujur tubuh mereka . “Jijik , yah jijik sekali aku benar2 tidak kuat dan ingin keluar dari sini.” Gumamku dalam hati , namun apa daya ? aku sudah terperangkap di dalam dunia jin ini , ingin rasanya aku keluar namun ini mustahil .

                Kemudian aku pun pingsan , setelah bangun tiba2 saja aku ada di pekuburan/ makam , beruntung hari sudah pagi dan ada orang yang menemuiku , ia bernama pak Ali .

pak Ali: “ rafi , kamu kemana aja? Sudah seminggu kamu menghilang.”
aku: ” hah..?? yang bener pak? Trus ibu bapak saya mana??.”
pak Ali: “ayo kita ke rumah mu.”
aku: “baik pak.”


                Aku pun pulang bersama pak Ali , sesampainya di rumah aku menjelaskan semua kejadian yang ku alami , orangtua ku pun heran dengan ku .

ibu: “ nak , waktu seminggu yang lalu kamu main komputer di kamar mu kan sampai pagi??.”
aku: “tidak sampai pagi bu , aku merasa di bawa ke dalam dunia jin.”
ibu: “ tapi pagi itu kamu masih ada di kamar dengan wajah yang pucat , trus kamu pergi keluar rumah dan menghilang begitu saja.”
aku: “aneh.”


                Setelah bercerita tentang kejadian2 janggal yang ku alami , aku pun trauma terhadap komputer ku , karena di saat aku masuk ke kamarku , tiba2 di sekitar komputerku ada darah dan belatung spontan aku kaget dan berteriak memanggil ibu ku , anehnya setelah beberapa anggota keluargaku datang komputerku tiba2 bersih seperti semula , tak ada kotoran apapun . Aku trauma dengan kejadian itu , aku tidak berani tidur sendirian di kamar ku bahkan setelah kejadian itu aku tidak pernah lagi memainkan komputerku , aku lebih memilih main di warnet karena aku takut kejadian itu terulang kembali .

%SELESAI%

                cerita di atas hanyalah karangan , jadi maklumlah jika kurang bagus dan saya juga masih kurang ahli dalam membuat cerita2 seperti cerita horor . Mohon maaf jika ada kata2 yang kurang berkenan dan terimakasih telah mau membaca .

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentarlah dengan baik dan sopan serta tidak mengandung unsur negatif